Wednesday 22 January 2014

Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM – HitamDengan Pribadi Diskon



Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM – Hitam

Harga : 220.000


Deskripsi Produk




Mito menghadirkan inovasi unik Bersama menghadirkan handphone Dengan wujud jam tangan. Kecuali dilihat kasat mata, Mito S500 tampil seperti jam atau arloji layaknya biasa. Namun, kala Anda operasikan, bisa berfungsi untuk menelpon serta SMS seperti handphone terhadap umumnya. Dengan berbagai fitur menarik lainnya, Mito S500 bisa jadi pilihan bagi Kamu yang idamkan tampil unik sekaligus dinamis



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu TiPhone merilis handphone Dengan fitur dual SIM. Menopang jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 1.44"

Mito S500 tampil Dengan full layar sentuh berukuran 1.44". Dihidangkan stylus untuk mengoperasikan berbagai aplikasi Bersama lebih mudah.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, handphone dilengkapi Dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera CIF, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Terdapat slot memori microSD yang dapat menampung file Anda.



Konektivitas

Mito S500 disempurnakan Dengan fitur Bluetooth untuk share data Bersama gampang secara nirkabel. Anda termasuk dapat mengfungsikan bluetooth handsfree untuk kurangi kekacauan kabel saat laksanakan panggilan atau mendengarkan lagu.





 



Jual Mito S500 dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM – Hitam akan sebabkan yakin diri kami jadi tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Dual GSM – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products