Sunday 5 January 2014

Apple iPhone 4S - 32 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 4S - 32 GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Apple iPhone 4S - 32 GB - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Apple iPhone 4S ada Dengan desain yang ramping dan elegan, dan juga disempurnakan kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk lakukan video call, iPhone ini juga dapat merekam video sampai kualitas HD video recording. Handphone ini tampil Dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan proses operasi iOS 5. Fitur kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A5 processor, dan juga Dual-mic noise suppression yang makin lama menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Dual-core A5 Chip

Dua core di didalam chip A5 memberikan kekuatan sampai 2 kali lipat dan 7 kali lipat lebih cepat didalam pemrosesan grafis, sehingga iPhone 4S ini jadi lebih cepat dan responsif tiap-tiap Kamu pakai aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya. Selain itu chip A5 benar-benar hemat kekuatan sehingga kekuatan tahan baterai berasal dari iPhone ini terlalu luar biasa.



8 MP Kamera

Mungkin ini adalah kamera terbaik yang dulu ada terhadap smartphone. Dengan lensa teknologi terbaru, dapat jadi alternatif apalagi menukar kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustom ber-aperture f/2.4. Belum ulang sensor iluminasi yang disempurnakan, auto white balance yang terlampau baik, akurasi warna yang baik, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kamera terbaik yang dulu disematkan dalam handphone ini.



Perekaman Video HD

Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Anda mampu mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Kamu Dengan hasil yang sempurna. dilengkapi fitur video stabilization yang melepaskan Anda mengambil alih video Dengan stabil dan juga fitur edit video yang gampang untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4S disempurnakan Dengan iOS 5 yang merupakan sistem operasi smartphone yang enteng digunakan, kaya bakal fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Sebagian fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya datang disini. iMessage yang tetap menghubungkan Kamu Dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders dan juga Integrasi Twitter.



iCloud

Anda mampu menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan beragam aplikasi yang sudah Anda membeli dapat selalu terupdate, tersimpan dan Kamu mengfungsikan pada perangkat Apple lainnya tanpa Kamu perlu membayar lagi.



Retina Display

Merupakan layar Dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna Bersama dengan mutu tinggi. Menyebabkan tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yang menakjubkan.



FaceTime

Memungkinkan Kamu untuk mendengar suara dan menyaksikan wajah lawan berkata Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple lewat koneksi Wi-Fi. Kamu dapat melakukannya semudah panggilan telepon.



AirPlay, tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker

Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel ke HDTV dan speaker lewat Apple TV atau speaker berfitur AirPlay melalui jaringan WiFi.



*) Bundling Simpati tidak terhitung paket internet bulanan



Belanja Apple iPhone 4S  dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.





Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 4S - 32 GB - Hitam akan Mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Apple iPhone 4S - 32 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products