Thursday 16 January 2014

Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Bellagio 9790 - 8 GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Hitam

Harga : 4.699.000


Deskripsi Produk



Tidak serupa berasal dari desain smartphone Blackberry umumnya yang memanfaatkan tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 gunakan dual input yakni sentuh dan ketik. Sesuai bagi Kamu yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum bisa meninggalkan tombol QWERTY.



Tipis, Nyaman Didalam Genggaman

Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm Dengan bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 terlihat nyaman Di dalam genggaman tanpa jadi berat walaupun digenggam Di dalam sementara cukup lama.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama jenis Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak hanya punyai QWERTY untuk moda input tapi juga dapat gunakan moda sentuh layar yang punya kedalaman warna 16 juta warna.



Fungsi dan Kapasitas


Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB terhadap Blackberry Bellagio 9790 dapat memberikan kecepatan yang lebih. Lakukan berbagai perihal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih teranyar di smartphone Blackberry Bellagio 9790.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi sanggup berlangsung Bersama cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terkandung terhadap Blackberry Browser dimana Kamu mampu mengakses halaman website tanpa jeda gara-gara sistem rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai laksanakan sentuhan untuk mengakses Dengan pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 terhitung dapat mengakses Dengan perangkat lain yang menopang NFC.



Aplikasi dan Fasilitas yang Udah Terinstal

Susun atau edit dokumen layaknya Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint Bersama Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.





Belanja Blackberry Bellagio 9790 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.









Handphone dan Smartphone baru Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Hitam dapat menyebabkan yakin diri kami bertambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products