Thursday 23 January 2014

Mito A90 – Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito A90 – MerahDengan Teristimewa Potongan harga



Mito A90 – Merah

Harga : 569.000


Deskripsi Produk




Mito sebagai produsen handset lokal menghadirkan handphone Bersama besutan sistem operasi Android dan Dual SIM yakni Mito A90. Handphone ini ada Bersama sederet fitur yang menarik namun tetap dibandrol Bersama harga yang sangat terjangkau. Maxtron Lucra berbekal layar sentuh Dengan ukuran layar 3.14" yang cukup besar untuk nikmati fitur multimedia yang sudah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, 3G, WiFi dan Bluetooth sudah melengkapi smartphone entry level ini.



Ketik atau Sentuh, Terserah Anda

Mito A90 tampil Bersama dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard QWERTY menambahkan Kamu kebebasan untuk mengetik ataupun mengoperasikan lewat layar sentuhnya. Untuk layarnya dibekali layar berukuran 3.14" QVGA Dengan kapabilitas kapasitif.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Mito A90 memadai optimal. Dibekali Dengan Android 4.1 Jelly Bean dan dikombinasikan Bersama prosesor Dual Core 1 GHz, dan juga memori RAM 512 MB dan juga slot memori eksternal  microSD up to 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Mito A90 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900 / 1800 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda.



Konektivitas

Mito A90 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat melalui koneksi knowledge yang mendapat dukungan HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat mengfungsikan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda terhitung bisa mentransfer information Bersama perangkat lain memakai Bluetooth 4.0 serta port micro USB.



 

Jual Mito A90 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito A90 – Merah dapat sebabkan yakin diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Mito A90 – Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products