Saturday 18 January 2014

LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus G E975 - 32 GB - PutihDengan Spesial Diskon



LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk





Bersiaplah untuk merasakan kinerja smartphone yang begitu responsif dan memukau Bersama dengan LG Optimus G. Diciptakan bagi Anda pengagum multimedia, LG Optimus G tampil Bersama dengan prosesor generasi terakhir Quadcore Snapdragon S4 Pro, layar True HD IPS Plus dan kamera perintah suara, Kamu akan terkesima Bersama dengan apa yang LG Optimus G sanggup lakukan.



Layar True HD IPS Plus

Anda akan terkesima Bersama dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G. Tampil Dengan layar True HD IPS And beresolusi 1280 x 768 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Dilengkapi Bersama layar IPS Plus membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Kamu bermain games, saksikan video ataupun multimedia lainnya Bersama kualitas gambar yang memukau.



Prosesor Snapdragon S4 Pro

Ucapkan selamat tinggal terhadap kinerja yang lambat dan lag kala melaksanakan multi-aplikasi. Bersama dengan prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz yang tertanam pada smartphone ini mengimbuhkan kinerja yang responsif dan gesit dalam melakukan bermacam aplikasi. Prosesor generasi terakhir ini 30% lebih cepat berasal dari generasi Quad-core sebelumnya. Dilengkapi Bersama dengan memori RAM 2 GB, kini tak ada yang Anda tak sanggup melaksanakan Bersama dengan LG Optimus G.



Zerogap Touch

Menghadirkan teknologi teranyar bagi sentuhan jari Kamu Dengan Zerogap Touch yang mengurangi ketebalan layar smartphone, tapi layar termasuk jadi lebih peka serta lebih tidak tebal sehingga tampilan lebih tajam. Meksipun layar lebih tipi, jangan ragukan tentang durabilitas berasal dari LG Optimus G. Ditambah Bersama Corning Gorilla Glass 2 yang 20% lebih tidak tebal dari serian pada mulanya dan membuatnya lebih tipis. LG Optimus G tawarkan proteksi sempurna untuk mendukung tipe hidup aktif Anda.



Desain Elegan

Dibalut Dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan, LG Optimus G begitu memikat perhatian. Dibalut Dengan aksen metalik dan kristal terhadap casing belakang makin beri tambahan kesan menawan pada smartphone ini. Desainnya pun begitu slim Bersama dengan ketebalan 8.45 mm. Bersiaplah menjadi pusat perhatian saat Anda menggenggam LG Optimus G.



Kamera Beresolusi 13 MP

Tak tersedia kembali mutu gambar yang buruk untuk mengabadikan moment favorit Anda. Bidik objek Dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang menambahkan mutu gambar kaya warna, tajam dan jelas. Didukung termasuk Bersama kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel terlalu mungkin Kamu untuk laksanakan video calling ataupun self-portrait Dengan kualitas yang tetap optimal. Anda termasuk beroleh keleluasaan untuk menentukan dan menaruh gambar terbaik berasal dari hasil pengambil foto pada mulanya Dengan Time Catch Shot. Rekam juga peristiwa berharga Anda Bersama dengan kualitas 1080p @30fps memberi tambahan hasil video yang berjalan Bersama mulus dan mutu bagus.



Fitur Live Shot & Live Zoom

Ada saatnya kala Kamu merekam video tapi Anda terhitung mendambakan untuk membidik gambar yang tengah direkam. Bersama fitur Live Shot memungkinkan Kamu untuk mengambil gambar sementara merekam video sehingga Anda meraih ekspresi yang sempurna untuk dicetak. Tingkatkan semua keunggulan dari LG Optimus G, Anda apalagi bisa men-zoom disaat sedang memutar video Bersama fitur Live Zooming.



Fitur Cheese Shutter

Rasakan fitur terakhir dari LG Optimus G yaitu Cheese Shutter. Kini Kamu dapat menyita foto cuma Bersama dengan lewat perintah suara. Cukup katakan 'Cheese' dan kamera dapat membidik gambar. Begitu pintar, begitu menyenangkan.



Fitur QSlide Function

Salah satu fitur unggulan berasal dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Bersama fitur ini sangat mungkin Anda untuk untuk jalankan dua aplikasi secara sejalan didalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan kala membuka web site browser ataupun menonton video.



Fitur Dual Screen Dual Play

Tak cuma unggul berasal dari faktor multimedia, smartphone ini termasuk begitu fungsional untuk menopang pekerjaan Anda. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menayangkan konten tidak sama antara layar Bersama konten pada layar TV waktu Anda menghubungkan keduanya di kala bersamaan. Dengan hal ini Anda mampu menampilkan slide presentasi di TV selagi terhadap LG Optimus G Anda menampilkan catatan penjelasan berasal dari slide.



Fitur QMemo

Bidik gambar, membuat catatan hanya Bersama dengan sentuhan jari, dan bagikan secara online atau pesan. Fitur QMemo ini terlalu mungkin Anda untuk langsung menulis, menggambar ataupun Tingkatkan catatan langsing terhadap penampilan layar yang digunakan. Sesudah Kamu selesai mengeditnya, Kamu dapat mengirimnya baik melalui teks, email ataupun lainnya.



Android 4.2 Jelly Bean

Nikmati juga beraneka fitur cerdas baru lainnya Bersama dengan proses operasi terakhir Android 4.2 Jelly Bean. proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik.



Konektivitas

Untuk menunjang mobilitas tinggi Anda, Optimus G memberi tambahan bermacam pilihan konektivitas agar Kamu tetap mengakses dimanapun dan kapanpun. Bersama konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda mampu mengakses ke internet kapan saja. Ada terhitung Bluetooth, DLNA, dan NFC memudahkan Anda untuk sharing knowledge Bersama rekan. membantu itu semua, smartphone ini dibekali kapasitas baterai 2100 mAh.


 


 



Belanja LG Optimus G E975 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih dapat menyebabkan yakin diri kami bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products