Friday 31 January 2014

Nokia Asha205 - Dual GSM - Magenta Soft Pink Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Asha205 - Dual GSM - Magenta Soft PinkDengan Pribadi Potongan harga



Nokia Asha205 - Dual GSM - Magenta Soft Pink

Harga : 752.500


Deskripsi Produk




Nokia ulang menghadirkan lini baru serian Asha, Nokia Asha 205. Mengusung Dual SIM, Nokia mengimbuhkan Anda kebebasan untuk memilih kartu GSM. Nokia Asha 205 dilengkapi Dengan tombol pintas Facebook dan dirancang bagi Anda untuk langsung online dan selalu update Bersama dengan web site jejaring sosial. Bagi Kamu yang menghendaki selamanya eksis dan tak mengidamkan menguras kantung amat dalam, Nokia Asha 205 sanggup menjadi pilihan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punyai kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 205 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terdapat di segi samping sehingga ringan diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak wajib mematikan handphone waktu mengganti kartu SIM.



Tombol Pintas Facebook

Anda kini mampu selamanya update Bersama berita terbaru teman-teman Dengan tombol pintas yang langsung mempunyai Kamu ke Facebook. Hanya didalam sekali tekan, Anda segera sanggup mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun lihat foto teman-teman Anda.



Fitur Hiburan

Handphone ini dibekali Bersama kamera berkekuatan 0.3 MP dan resolusi  640 x 480 piksel. Kamu termasuk sanggup merekam peristiwa miliki nilai Kamu Dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi Bersama FM radio dan pemutar musik. Ada termasuk slot microSD (yang dapat menopang memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Kamu dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak. Terdapat pula 40 game berasal dari Electronic Arts yang sanggup diunduh secara gratis.



Nokia Xpress Browser

Dengan browser yang telah terinstall pada handphone ini, Asha 205 siap mengantar Anda untuk mengakses ke situs favorit Anda. Dengan perambah Nokia Xpress Browser dapat mengirit penggunaan knowledge internet hingga 90% dan 2x lebih cepat dari browser lainnya. Asha 205 manfaatkan koneksi EDGE dan GPRS untuk mendukung Kamu berjelajah di dunia maya.



Fitur Slam

Fitur Slam ini mirip fungsinya Dengan Bluetooth namun mempunyai kebolehan mentransfer lebih cepat berasal dari Bluetooth dikarenakan memangkas sebagian langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini sanggup digunakan untuk mengirim knowledge ke perangkat apa pun yang punya Bluetooth. Kamu bisa mentransfer data ke seluruh ponsel yang mempunyai konektifitas Bluetooth sehingga bukan Cuma untuk sesama ponsel Bersama fitur Slam saja.



Aplikasi eBuddy

Lihat seluruh pesan obrolan Anda di eBuddy segera terhadap layar awal. eBuddy menyatukan beraneka aplikasi chatting berasal dari Microsoft Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Facebook di satu antarmuka ringkas dan udah terintegrasi Bersama platform Nokia. Bersama perihal ini, Anda bakal menerima notifikasi kendati aplikasi eBuddy tidak tengah dijalankan sehingga Kamu senantiasa mampu update Dengan pembicaraan terkini.



Nokia Nearby

Temukan cafe, restoran, hotel ataupun ATM terdekat Bersama Nokia Nearby dan Memandang lokasinya di peta. Anda pun dapat membagikan lokasi terbut lewat Facebooh sehingga semua kerabat mengetahi tempat paling baik di kota Anda.



 



Jual Nokia Asha 205 dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD Hanya di toko online Lazada.





 



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Asha205 - Dual GSM - Magenta Soft Pink bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha205 - Dual GSM - Magenta Soft Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products