Wednesday 15 January 2014

Nokia 110 - Dual GSM - Cyan Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 110 - Dual GSM - CyanDengan Teristimewa Diskon



Nokia 110 - Dual GSM - Cyan

Harga : 484.900


Deskripsi Produk




Nokia 110 memberi Kamu seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Kamu pemilik dua kartu SIM, cukup mempunyai Nokia 110 tanpa perlu menenteng dua handphone. Handphone ini terhitung memberi Anda kebebasan untuk berselancar di dunia internet.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia 110 yang terjadi pada jaringan GSM 900/1800 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Kamu Bersama teknologi Dual-on. Dilengkapi fitur Easy Swap, Kamu tidak mesti mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.



Desain Mungil

Nokia 110 tampil Bersama dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Kamu taruh di saku ataupun kantung busana Anda. Bersama bermacam pilihan menarik, mampu Kamu menentukan cocok Bersama dengan warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Kamera berkekuatan VGA-nya punyai resolusi 640 x 480 piksel yang mampu merekam momen punya nilai Kamu untuk dibagikan nanti. Tak sekedar itu, kameranya terhitung sanggup melaksanakan perekaman video hingga kecepatan 15fps. Tersedia terhitung radio FM untuk menemani selagi senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Ada slot memori eksternal sampai 32 GB mengimbuhkan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet Bersama dengan Nokia 110 melalui Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan membuka internet yang menghemat konsumsi knowledge sampai 90%. Dapat dukungan termasuk Bersama Bluetooth untuk share data secara nirkabel.





Belanja Nokia 110 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Nokia 110 - Dual GSM - Cyan dapat mengakibatkan percaya diri kami bertambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia 110 - Dual GSM - Cyan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products