Tuesday 21 January 2014

LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – HitamDengan Spesial Diskon



LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




LG ulang menghadirkan seri Optimus terbaru untuk entry-level yakni LG Optimus L4 II Dual E445. Cocok Bersama dengan namanya, smartphone ini hampir sama Bersama dengan LG Optimus L4 II tetapi untuk seri E445 dikemas Bersama sistem Dual GSM Stand-by menambahkan Kamu fleksibilitas bagi Anda yang miliki dua nomer GSM yang berbeda. Tampil Bersama layar IPS berukuran 3.8", smartphone ini udah didukung Android 4.1 Jelly Bean. Tak hanya itu, beraneka fitur hiburan udah ditambah untuk menemani kesibukan Anda.



Display IPS 3.8"

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.8 inci Bersama dengan resolusi 320 x 480 piksel HVGA dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dilengkapi Bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta bisa mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di sekitar Anda Bersama dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang disempurnakan Bersama fitur Geo-tagging yang sangat mungkin Kamu memberi tambahan informasi lokasi dimana gambar itu diambil alih serta LED flash yang mendukung pencahayaan kala keadaan minim cahaya. dilengkapi termasuk Dengan video kualitas VGA@30fps. Tersedia termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi Cocok Dengan permintaan Anda. LG Optimus L4 II Dual memiliki fitur A-GPS Dengan Google Maps. Anda bisa menjelajah kota atau wilayah yang belum dulu Kamu kunjungi tanpa wajib was-was tersesat.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan prosesor single-core Cortex-A9 Bersama chipset MT6575 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 dipadu Bersama GPU PowerVR SGX531 yang menyebabkan Anda mampu Dengan ringan laksanakan multitasking. Optimus L4 II Dual E445 ini telah terjadi Bersama dengan proses operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda bisa senantiasa senantiasa terhubung menggunakan LG Optimus L4 II Dual E445. dilengkapi Dengan konektivitas GPRS, EDGE, HSPDA dan WiFi untuk Dengan gampang terhubung ke internet dimana saja. Disamping itu handphone ini punya port micro USB dan teknologi Bluetooth yang sanggup Kamu mengfungsikan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.



 



Jual LG Optimus L4 II Dual E445 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products