Friday 17 January 2014

Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Merah Muda Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Merah MudaDengan Teristimewa Potongan harga



Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Merah Muda

Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk



Blackberry Armstrong 9320 merupakan handphone seri curve paling baru dari Blackberry. Memanfaatkan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali Bersama 512 MB RAM yang memadai mumpuni untuk kepentingan usaha dan multimedia Anda. Disempurnakan kamera 3.15 MP Bersama LED flash dan A-GPS yang terlalu mungkin fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk kepentingan penyimpanan Anda sanggup menambahkan kartu microSD hingga 32 GB.

Selain itu handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang menolong kegiatan usaha Anda. Mengfungsikan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Kamu mampu Memakai handphone ini sampai 432 jam pas siaga dan 7 jam selagi bicara.



Tombol Spesifik BBM

Anda dapat mengakses Bersama cepat melalui tombol BBM yang datang pada Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda mampu laksanakan chat, mengirim gambar dan berbagai file Bersama dengan kerabat Kamu secara cepat.



Radio FM Dimanapun

Fitur radio FM yang datang pada handphone ini bisa menemani keseharian Anda di dalam beraktivitas. Anda tak bakal melepaskan musik atau berita berasal dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1


Hadir Bersama proses operasi generasi teranyar yang amat mungkin Kamu nikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. Mengimbuhkan pengalaman penggunaan yang lancar dan cepat.



Mobile Hotspot

Dengan fitur Mobile Hotspot pada smartphone BlackBerry Curve 9320, Anda dapat share hotspot Wi-Fi Anda Bersama dengan hingga 5 pengguna sekaligus.



Tetap Berkomunikasi Dengan Gaya


Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9320 paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman sms dan e mail yang enteng Bersama dengan desain ramping Curve 9320 yang tampil benar-benar keren ke manapun Kamu pergi.



Blackberry Browser


Nikmati terhubung internet Dengan cepat melalui browser aplikasi yang ada di handphone Blackberry ini.


Belanja Blackberry Armstrong 9320 Merah Muda dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.





Handphone dan Smartphone baru Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Merah Muda dapat mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products