Monday 20 January 2014

LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L4 II E440 – 4 GB – HitamDengan Privat Potongan harga



LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk




LG ulang menghadirkan seri Optimus paling baru untuk entry-level yaitu LG Optimus L4 II E440. Tampil Dengan layar IPS berukuran 3.8", smartphone ini sudah di dukung Android 4.1 Jelly Bean. Tidak cuman itu, beraneka fitur hiburan telah disempurnakan untuk menemani kegiatan Anda.



Display IPS 3.8"

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.8 inci Bersama dengan resolusi 320 x 480 piksel HVGA dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Disempurnakan Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa favorit di kira-kira Kamu Bersama kamera beresolusi 3.15 MP yang disempurnakan Dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan info wilayah dimana gambar itu diambil alih dan juga LED flash yang membantu pencahayaan saat situasi minim cahaya. disempurnakan juga Dengan video mutu VGA@30fps. Tersedia termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai Bersama dengan permintaan Anda. LG Optimus L4 II Memiliki fitur A-GPS Bersama Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Kamu kunjungi tanpa perlu risau tersesat.



Kinerja Optimal

Smartphone ini dapat dukungan prosesor single-core Cortex-A9 Bersama dengan chipset MT6575 berkecepatan 1 GHz and RAM 512 dipadu Dengan GPU PowerVR SGX531 yang membuat Kamu dapat Dengan ringan melaksanakan multitasking. Optimus L4 II E440 ini sudah berlangsung Dengan proses operasi teranyar Android 4.1.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda dapat senantiasa selamanya terhubung manfaatkan LG Optimus L4 II. ditambah Bersama dengan konektivitas GPRS, EDGE, HSPDA dan WiFi untuk Dengan gampang membuka ke internet dimana saja. Selain itu handphone ini Memiliki port micro USB dan teknologi Bluetooth yang mampu Kamu pakai untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.



 



Jual LG Optimus L4 II E440 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam akan membuat yakin diri kita makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products