Sunday 19 January 2014

LG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - HitamDengan Teristimewa Diskon



LG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani model hidup Anda yang dinamis, L Series mendapat dukungan Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap membuka Dengan keluarga, kawan dan kerabat hanya di dalam hitungan detik dan sentuhan jari. Nikmati tiap momen Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran LG Optimus L3ii Dual E435 merupakan serian Optimus L3 Dual SIM Dengan desain yang unik dan dilengkapi fitur cerdas. LG Optimus L3 gunakan prosesor 1 GHz. Proses operasi Android 4.1 yang digunakan tawarkan bermacam macam aplikasi dan dirancang untuk kinerja optimal. Anda dapat nikmati fitur multitasking dan manajemen pekerjaan. Handphone ini amat kompak dan kuat dan tawarkan bermacam aplikasi Android yang dapat Kamu gunakan Bersama mudah. Merupakan rekan perjalanan ideal yang kaya bakal fitur dan konektivitas.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, LG Optimus L3ii Dual E435 bisa jadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Display 3.2" IPS

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.2 inci Dengan layar IPS beresolusi 240 x 320 piksel dan kedalaman warna 256 K sehingga penampilan yang dihasilkan jelas. LG Optimus L3ii Dual E435 dilengkapi Bersama dengan kamera 3 MP yang mempunyai kebolehan merekam video. Fitur auto fokus terlalu mungkin Kamu untuk menyita gambar yang sadar dan tajam. Kamera terhadap LG Optimus L3ii Dual E435 disempurnakan Bersama fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda memberikan info wilayah di mana gambar itu diambil.



Baterai dan Penyimpanan

LG Optimus L3ii Dual E435 memiliki RAM berukuran 512 MB dan memori built-in 4 GB (1.75 GB ada untuk pengguna) yang sanggup diperluas sampai 32 GB melalui kartu microSD. Baterai yang disertakan merupakan baterai Li-Ion berukuran 1540 mAh yang menawarkan hingga 7 sementara berkata dan juga sampai 460 jam penggunaan waktu siaga.



Konektivitas dan Fitur

Anda mampu senantiasa selamanya mengakses memanfaatkan LG Optimus L3ii Dual E435 ini. ditambah Bersama dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. punya fitur Wi-Fi hotspot yang amat mungkin Kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini punyai port micro USB yang mampu Anda menggunakan untuk transfer information dan isikan baterai serta jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

LG Optimus L3ii Dual E435 miliki fitur A-GPS Bersama dengan Google Maps. Anda mampu menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Kamu kunjungi tanpa harus was-was tersesat. Fitur usaha yang disertakan termasuk lengkap, Anda mampu membuka dokumen dan memanfaatkan push email terhadap handphone ini. Disamping itu Kamu terhitung mampu menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Lalitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi Dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in.



 



 



 



 



*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk product ini. Biaya pengiriman bakal dikenakan sesuai Bersama berat produk dan lokasi pengiriman.



Jual LG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - Hitam bakal sebabkan percaya diri kita makin tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


LG Optimus L3ii Dual E435 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products