Tuesday 7 January 2014

Nokia Lumia 900 - 16 GB - Cyan Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 900 - 16 GB - CyanDengan Pribadi Diskon



Nokia Lumia 900 - 16 GB - Cyan

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk



Nokia Lumia 900 hadir untuk membantu jaringan knowledge generasi ke-empat, 4G LTE. Dengan ukuran layar yang semakin besar berasal dari kerabatnya, Lumia 800, siapkan diri Kamu menuju jaringan internet cepat.



Layar Jernih AMOLED

Layar berukuran 4.3" Dengan pertolongan berasal dari Corning Gorilla Glass siap menghantarkan 16 juta warna yang tampil sempurna Bersama dengan teknologi AMOLED kapasitif yang dibawanya. Sementara Nokia ClearBlack Display tingkatkan kejernihan layar yang berfaedah untuk memicu tampilan layar jadi jernih pas handphone berada dibawah paparan sinar matahari atau di ruang Dengan minim cahaya.



Memori Internal Luas

Nokia Lumia 900 ada Bersama dengan memori internal sebesar 16 GB tanpa memori eksternal. Memori ini dipastikan dapat menampung lagu, video serta foto favorit Anda. Waktu untuk memori RAM, tersedia ruang 512 MB untuk penyimpanan sementara.



Kamera 8 Megapiksel

Dengan bantuan lensa Carl Zeiss, kamera berkekuatan 8 MP membuahkan foto yang tidak main-main. Dengan kerapatan sampai 3264 x 2448 piksel ditemani Dengan dual-LED flash, Nokia Lumia 900 sanggup membuahkan hasil foto yang jernih. Rekam tiap tiap peristiwa dalam hidup Anda Bersama dengan kecepatan rekam sampai 30 fps dan resolusi 720p. Berlainan Dengan Lumia 800, Lumia 900 dirilis Bersama peningkatan optimisasi dalam fokus dan keseimbangan warna.  



Video Calling

Gunakan kecepatan internet untuk melaksanakan panggilan video Bersama dengan kamera depan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 900. Tidak cuman untuk mengambil alih gambar, kamera Bersama dengan kekuatan 1 megapiksel ini termasuk mampu Anda Pakai untuk mengambil video Bersama kecepatan 15 fps Dengan mutu VGA.



Material Superior

Terbuat dari bahan solid polycarbonate untuk sekujur tubuhnya, menyebabkan Nokia Lumia 900 tahan dari noda dan gesekan gara-gara penggunaan sehari-hari. Desain unibody-nya keluar halus dan fantastis Bersama tambahan tombol haptik dibawah layar dan juga di bagian kanan handphone.



Internet di dalam Genggaman

Jelajahi internet Bersama Internet Explorer terbaru, IE9. Kunjungi MarketPlace untuk mendapatkan berbagai aplikasi untuk membantu performa Nokia Lumia 900 Anda. Waktu itu, game yang di sajikan di Xbox Live akan membawa banyak pengalaman baru ke dalam handphone Anda.



Windows Phone 7.5 Mango

Nikmati segarnya Windows Phone 7.5 yang didesain spesifik oleh Microsoft untuk berlangsung pada smartphone. Dibantu Dengan prosesor 1.4 GHz Scorpion, tak tersedia kembali jeda pas mengeksekusi tiap-tiap fitur yang tersemat di di dalam handphone yang sukses merebut 'Editor's Choice' terhadap penghargaan yang diberikan oleh majalah What Mobile tersebut.





Belanja Nokia Lumia 900 Cyan dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.







Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 900 - 16 GB - Cyan bakal membuat yakin diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 900 - 16 GB - Cyan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products