Saturday 4 January 2014

Zyrex B301 - Dual-On GSM - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex B301 - Dual-On GSM - PutihDengan Spesial Diskon



Zyrex B301 - Dual-On GSM - Putih

Harga : 350.000


Deskripsi Produk



Zyrex B301 merupakan handphone dual SIM Dengan harga yang terjangkau. Handphone ini kaya dapat kebolehan multimedia yang tentunya dapat mempermudah keperluan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

Zyrex B301 punya dimensi yang ringkas Bersama ukuran 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, sangat tepat untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. punyai TFT berukuran 2.4 inci Dengan resolusi QVGA. Dilengkapi Dengan sebuah kamera Bersama resolusi 0.3 MP yang mampu untuk merekam video.



Fitur

Dengan kemampuan dual SIM GSM yang keduanya bisa aktif seiring memberi fleksibilitas bagi Kamu memakai 2 no yang berbeda. Handphone touch screen ini memiliki kekuatan internet, Anda mampu menjelajah dunia maya Bersama browser yang sudah terintegrasi, ada pula aplikasi facebook dan twitter yang udah terpasang sehingga memenuhi keperluan sosial Anda. Selain itu terkandung kekuatan untuk memutar MP3, video, dan FM Radio  yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Melalui speaker 5050 loud speaker yang Disempurnakan woofer membuahkan nada yang mengagumkan untuk setiap kegiatan hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Anda terkandung 3 buah game yang sudah terpasang. ada Dengan baterai Lithium-ion Dengan kapasitas 1000 mAh yang membantu operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini memakai media penyimpanan microSD untuk kebutuhan penyimpanan knowledge Anda. terdapat port micro USB yang sangat mungkin Anda memindahkan file berasal dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang dapat Anda sambungkan Bersama earphone yang paling disayangi Anda.





Belanja Zyrex B301 dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Zyrex B301 - Dual-On GSM - Putih bakal membawa dampak yakin diri kami jadi tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Zyrex B301 - Dual-On GSM - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products