Monday 13 January 2014

Sony Xperia E C1505 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia E C1505 - 4 GB - HitamDengan Spesial Diskon



Sony Xperia E C1505 - 4 GB - Hitam

Harga : 1.749.000


Deskripsi Produk




Sony kembali menghadirkan untuk smartphone paling baru seri Xperia untuk kelas mid-end, Sony Xperia E C1505. Mengusung desain candybar yang mungil dan full touchscreen, smartphone ini tampil Bersama layar 3.5". Walau termasuk di kelas mid-end, kinerja berasal dari Xperia E ini tak kudu diragukan. Bersama dengan prosesor yang cukup bertenanga dan sistem operasi Android teranyar 4.1 Jelly Bean. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani kesibukan Anda. Sony Xperia E merupakan pilihan yang tepat bagi Kamu pemula di kelas smartphone.



Layar 3.5"

Sony Xperia E di dukung Bersama dengan layar berukuran 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel yang beri tambahan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Disempurnakan Dengan kapabilitas multi-touch hingga 2 jari, Kamu tidak mesti kuatir layar dapat tergores karena layarnya udah dibalut Bersama scratch-resistant glass. Bersama tampilan Timescape UI menambahkan tampilan yang menarik terhadap antar mukanya.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan Dengan prosesor single core Cortex-A5 Bersama chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB dan juga pemrosesan grafis Adreno 200 menambahkan kinerja yang optimal. Selain itu, Sony Xperia E udah berjalan pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). penampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1530 mAh sehingga energi tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Fitur Multimedia

Untuk fitur hiburan, Sony Xperia Tipo dibekali Bersama dengan kamera belakang berkemampuan 3.15 megapiksel. Kamu juga dapat jalankan perekaman kamera Bersama dengan resolusi VGA @30fps. Untuk memori internalnya Tersedia 4 GB (tersedia 2 GB untuk pengguna) dan slot memori eksternal yang amat mungkin Kamu untuk meningkatkan ruang penyimpanan lebih besar.



Aplikasi Walkman

Xperia TX datang Bersama dengan aplikasi 'Walkman" yang sudah dikembangkan. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau menyaksikan apa yang sedang teman Anda dengarkan. Tidak cukup cukup? Kamu dapat manfaatkan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Nikmati lagu favorit Bersama dengan mutu xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Nikmati mutu audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan membuahkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Xperia J termasuk datang Bersama dengan aplikasi paling baru Walkman yang didukung Dengan equalizer, shuffle, playlist. Kini Kamu sanggup nikmati lagu favorit Anda Bersama mutu audio yang menawan.



Konektivitas

Anda sanggup memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada tiap-tiap pas dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file Bersama dengan teman atau keluarga.







Jual Sony Xperia E C1505 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.

 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia E C1505 - 4 GB - Hitam bakal memicu yakin diri kita makin tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia E C1505 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products