Saturday 1 February 2014

Nokia Asha 300 - Graphite Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Asha 300 - GraphiteDengan Spesial Potongan harga



Nokia Asha 300 - Graphite

Harga : 1.005.000


Deskripsi Produk




Nokia Asha 300 datang Bersama dengan desain klasik dan elegan. Jangan tertipu Bersama tombol Alfanumerik yang disematkan dikarenakan Nokia Asha 300 juga mengusung teknologi layar sentuh resistif untuk kemudahan Kamu di dalam setiap pengoperasiannya.



Sentuh atau Ketik, Terserah Anda

Layar touch screen berukuran 2.4" telah dibenamkan teknologi handwriting recognition untuk mengenali tulisan tangan Anda. Layar sentuh TFT Resistif Bersama dengan kerapatan piksel 240 x 320 membuatnya jadi halus di dalam pengoperasian.



Kamera

Kamera yang tertanam di di Nokia Asha 300 berkekuatan 5 megapiksel disertai fitur fixed focus. Kameranya terhitung mampu digunakan untuk merekam video Dengan kapabilitas perekaman pada kecepatan 30fps.



Software & Memori

Asha 300 dipersenjatai prosesor berkecepatan 1 GHz, ROM 256 MB serta RAM 128 MB. Nokia Asha 300 punya memori internal 140 MB terhitung menyediakan slot microSD (yang bisa menolong memori sampai kapasitas 32 GB) sehingga Anda bisa menaruh file-file multimedia lebih banyak.



Personalisasi

Personalisasikan layar utama Kamu Bersama dengan memberi tambahan aplikasi favorit. Hal ini membuatnya lebih cepat dieksekusi tanpa mesti masuk ke di dalam Menu handphone. Tanpa repot, tanpa mengikis waktu.



Nokia Browser

Jelajah internet gampang Bersama peramban yang udah disediakan oleh Nokia, Nokia Browser. Jaringan 3G yang telah ada sebabkan selancar Kamu makin cepat dan menyenangkan.



Jual Nokia Asha 300 dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.










Handphone dan Smartphone baru Nokia Asha 300 - Graphite bakal membuat percaya diri kami makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 300 - Graphite Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products