Thursday 6 February 2014

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Cyan - Indosat Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 720 - 8 GB - Cyan - IndosatDengan Spesial Diskon



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Cyan - Indosat

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar Bersama smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali Dengan berbagai aplikasi khas Nokia dan juga fitur terdepan, smartphone ini datang sebagai pengisi jajaran tengah smartphone Nokia Bersama dengan proses operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Kamu menjelajahi smartphone terakhir dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara berbeda berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Kamu segera pada halaman muka. Kamu juga sanggup sesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar cocok Bersama kondisi mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 termasuk beri tambahan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Kamu daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga mampu mengakibatkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan berbagai game 3D atau video HD Bersama lebih tajam dan jernih Bersama layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak mesti cemas layar akan regores Selagi terbentur atau terantuk, gara-gara sudah dilapisi Bersama Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan dapat mengimbuhkan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Bersama dengan kedalaman 16 juta warna dan juga kerapatan piksel sampai 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Lebih-lebih Bersama dengan teknologi ClearBlack Display, mengimbuhkan kedalaman warna hitam yang solid serta dapat dicermati Pas berada dibawah paparan cahaya matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Bersama prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya Sementara Kamu mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Pas dari faktor grafis, Adreno 305 siap mendukung Anda lihat grafis memukau lewat layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering beroleh hasil foto yang tidak cocok Bersama harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot Saat Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini menyebabkan Kamu mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Kamu sanggup memilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberi tambahan lebih dari satu muka teman Anda Kala sedang disita gambar, sehingga Kamu tidak lagi mendapatkan foto teman Kamu yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menghalau beberapa objek yang tidak Anda ingin untuk tampil di dalam foto, apabila orang yang tengah lantas lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa terhadap kehidupan Kamu tidak dapat terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera Bersama resolusi 6.1 MP. Kamera ini udah menggunakan lensa Carl Zeiss Tessar ditambah Bersama LED flash dan fitur autofokus dan juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 termasuk sudah dilengkapi Bersama kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda sanggup menggunakannya untuk mengambil alih gambar dan juga jalankan video call. Semua hasil gambar dan video berikut bisa disimpan ke didalam memori internal sebesar 8 GB yang telah disempurnakan Dengan pertolongan kartu memori eksternal yang sanggup ditingkatkan hingga maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu sarana untuk bertukar information Dengan mudah. sesuai Bersama namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma bisa ditanamkan ke dalam handphone, tapi terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Misalnya dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban information yang lebih besar, memerlukan sedikit daya dan tidak membutuhkan sistem pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Dengan Synaptics, developer yang handal didalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membawa dampak handphone Nokia Lumia 720 mengetahui Dengan pas setiap sentuhan meskipun pengguna manfaatkan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan dapat menyebabkan mereka yang mempunyai kegiatan di area dingin dan perlu mengenakan sarung tangan tidak ulang kerepotan mambuka sarung tangan Waktu wajib menjawab panggilan telepon. Begitu pula Bersama mereka yang punya kuku panjang, tidak kudu mengalami kesulitan Kala mengeksekusi handphone Dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam berasal dari internet secara gratis Bersama dengan Nokia Mix Radio. Anda terhitung bisa memicu dan personalisasikan playlist Kamu cocok Bersama lagu favorit. Bagikan termasuk playlist favorit Dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seutuhnya mampu Anda lakukan cuma Dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 telah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama menggunakan micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menunjang Anda berbagi file Dengan rekan atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 720 - 8 GB - Cyan - Indosat akan membuat yakin diri kita jadi tambah Pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 720 - 8 GB - Cyan - Indosat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products