Sunday 9 February 2014

Smartfren Andromax U Quad Core - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Andromax U Quad Core - 4 GB - HitamDengan Khusus Disc.



Smartfren Andromax U Quad Core - 4 GB - Hitam

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Bersama dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax U. Berjalan terhadap koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps dan juga GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil Bersama ukuran layar 4.5" IPS menambahkan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Dilengkapi Dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya Bersama sentuhan jari Anda.



Kinerja Quad Core

Berbekal Bersama prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan di dukung RAM  1 GB mempunyai peningkatan kinerja untuk laksanakan multitasking tanpa masalah, mengonsumsi kekuatan lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, pill ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama dengan baik. Untuk proses operasinya udah di dukung Dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax U udah membantu kemampuan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan nomer CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama dengan kekuatan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Kamu fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.



Layar IPS 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung Dengan resolusi 540 x 960. Anda akan terkesima tentang begitu tajam dan nyata dikala memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta bisa kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai kebolehan multi-touch sehingga Anda bisa mengoperasikan tablet Dengan sentuhan lebih berasal dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax U 5" udah membantu dual kamera untuk menopang Kamu mengabadikan beraneka momen bernilai didalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel Dengan kekuatan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video Bersama kekuatan HD 720p. Kamera depan Memiliki resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk laksanakan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini Terjadi pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi Bersama kekuatan Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet sampai 5 pengguna. Anda termasuk mampu menyambungkan beragam perangkat Bluetooth lainnya layaknya Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini sudah ditambah Dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Paket Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.


**Produk tetap gunakan kemasan lama, yang berstiker "UPGRADED TO QUAD CORE 1.2 Ghz"



Jual Smartfren Andromax U dan temukan Produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan Produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Andromax U Quad Core - 4 GB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Smartfren Andromax U Quad Core - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products