Tuesday 11 February 2014

Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Z - 16 GB - HitamDengan Pribadi Diskon



Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan terakhir berasal dari Sony. Smartphone ini memiliki keunggulan anti-air yang sanggup bertahan di di dalam air sampai kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Disempurnakan kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Gabungan tersebut makin lama hebat disempurnakan kinerjanya yang fantastis Dengan pertolongan prosesor quad core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk sudah disertakan di dalam Xperia Z, sangat mungkin akses ke di dalam alur aplikasi dan layanan NFC yang sekarang konsisten berkembang, juga Xperia SmartTags. Bersama dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Kamu profesional muda.



 









 



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang Bersama ukuran yang cukup besar Bersama anggota belakang yang dilapisi material kaca mengimbuhkan kesan elegan dan mewah. Meskipun dikemas Bersama ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Bersama dengan ketebalan 7.9 mm tapi nyaman untuk digenggam. Tampil Bersama dengan tiga pilihan warna, Kamu sanggup menentukan warna yang sesuai Bersama dengan jiwa dinamis Anda.



 







 



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine



Nikmati tiap momen Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel mengimbuhkan Kamu kenyamanan di dalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar dapat ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi. Disempurnakan juga Bersama dengan layar yang anti gores, Kamu tak wajib cemas dikala penggunaannya.





Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan berasal dari Sony Xperia Z terdapat pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama sensor gambar Exmor RS. Anda termasuk mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call Bersama kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beragam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun menentukan mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga moment favorit Kamu Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap kedua kameranya. Kini, Kamu tak bakal lagi kehilangan peristiwa bernilai Kamu Dengan mutu yang mengagumkan.

 





Kinerja Optimal

Didukung Dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Bersama lancar dan cepat, tanpa lag. Anda terhitung tak wajib tersesat gara-gara handphone ini udah Ditambah Bersama dengan Google Maps. Sony Xperia Z terhitung udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Kamu punyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2330 mAh sehingga kekuatan tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang udah menolong teknologi LTE atau 4G. Walaupun di Indonesia belum menolong jaringan ini, pihak Sony udah buat persiapan perlindungan koneksi LTE yang beroperasi terhadap frekuensi 800MHz. Kamu selalu sanggup gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya terhubung pada tiap tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang sanggup Anda padukan Bersama SmartTags berasal dari Sony yang dapat menunjang mengaktifkan faedah yang tersedia terhadap Xperia Kamu Bersama dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Anda berbagi file Bersama teman atau keluarga. Kamu pun sanggup Bersama gampang menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati bermacam permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

 







 



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z miliki kemampuan anti-air dan anti debu Bersama sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kapabilitas bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang 30 menit. tiap tiap port dan slot pada Dilengkapi Bersama penutup yang sangat rapat. dalam suasana basah, Anda dapat selamanya mengfungsikan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking berasal dari Sony.



 



 



Jual Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam akan mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products