Saturday 8 February 2014

Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - PutihDengan Khusus Disc.



Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax i. Terjadi pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A 3.5G dan juga GSM yang tawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Tampil Bersama dengan ukuran layar 4" IPS memberi tambahan pengalaman visual yang optimal dan juga desain yang stylish. Dilengkapi Dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking cuma Dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Quad Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan dapat dukungan RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk jalankan multitasking tanpa masalah. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini memanfaatkan chipset Adreno 203 sehingga mampu menggerakkan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah dapat dukungan Bersama Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax V telah menunjang kapabilitas Dual On Active sehingga Kamu mampu mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kekuatan Dual On CDM dan GSM ini beri tambahan Kamu fleksibilitas lebih untuk pilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Layar IPS 5"

Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya mendapat dukungan Dengan resolusi 800x 480 piksel. Anda dapat terkesima berkenaan begitu tajam dan nyata dikala memainkan games atau video beresolusi tinggi. Disempurnakan Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kapabilitas multi-touch sehingga Kamu dapat mengoperasikan tablet Bersama sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax i telah membantu dual kamera untuk menopang Anda mengabadikan berbagai peristiwa punya nilai dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel Bersama kebolehan Auto Focus dan LED flash yang dapat merekam video Dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan Mempunyai resolusi 1.3 MP yang sanggup digunakan untuk melaksanakan panggilan video. Kameranya apalagi didukung Bersama dengan aplikasi Pemandangan memudahkan Kamu membidik gambar pemandangan.



Konektivitas

Smartphone ini Berjalan terhadap jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps dan juga GSM 2G. Terdapat Wi-Fi Dengan kekuatan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda termasuk mampu menyambungkan beragam perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah ditambah Bersama dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax i dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Putih bakal memicu percaya diri kami makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products