Wednesday 5 February 2014

Nokia 109 - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 109 - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana ASDengan Khusus Diskon



Nokia 109 - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS

Harga : 499.000


Deskripsi Produk




Nokia 109 memberi Kamu kemudahan dalam berinternet. Dengan harga yang terjangkau bagi Kamu yang bahagia mendengarkan lagu dan berinternet, handphone dasar ini bisa menjadi pilihan yang tepat.



Desain Mungil

Nokia 109 tampil Bersama desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga ringan Kamu taruh di saku ataupun kantung busana Anda. Dengan bermacam pilihan menarik, mampu Kamu pilih sesuai Bersama dengan warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Tersedia radio FM untuk menemani sementara senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Tersedia memori 64 MB ROM, 16 MB RAM dan slot memori eksternal sampai 32 GB mengimbuhkan Kamu area penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet Dengan Nokia 109 melalui Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat mengonsumsi knowledge sampai 90%.

 



Jual Nokia 109 dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia 109 - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia 109 - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products