Tuesday 4 February 2014

Nokia 109 - Hitam - Paket Bundling Kartu Perdana AS Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 109 - Hitam - Paket Bundling Kartu Perdana ASDengan Privat Potongan harga



Nokia 109 - Hitam - Paket Bundling Kartu Perdana AS

Harga : 426.900


Deskripsi Produk




Nokia 109 berikan Anda kemudahan di dalam berinternet. Bersama dengan harga yang terjangkau bagi Anda yang bahagia mendengarkan lagu dan berinternet, handphone basic ini sanggup menjadi pilihan yang tepat.



Desain Mungil

Nokia 109 tampil Bersama dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Kamu taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Bersama dengan bermacam pilihan menarik, bisa Kamu menentukan cocok Bersama warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Tersedia radio FM untuk menemani waktu senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Tersedia memori 64 MB ROM, 16 MB RAM dan slot memori eksternal sampai 32 GB mengimbuhkan Kamu area penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet Dengan Nokia 109 melalui Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat mengonsumsi information hingga 90%.

 



Jual Nokia 109 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia 109 - Hitam - Paket Bundling Kartu Perdana AS bakal memicu percaya diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia 109 - Hitam - Paket Bundling Kartu Perdana AS Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products