Monday 3 February 2014

Nokia Lumia 620 White - Bundling Kartu Perdana XL Free 1.2GB 3 Bulan Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 620 White - Bundling Kartu Perdana XL Free 1.2GB 3 BulanDengan Khusus Disc.



Nokia Lumia 620 White - Bundling Kartu Perdana XL Free 1.2GB 3 Bulan

Harga : 2.679.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis tahun lalu, Nokia melewatkan berbagai model handphone untuk costumer loyal terhitung customer baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan mampu Anda personalisasi Dengan memadukan dua warna. Dapat dukungan prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini mampu jadi pilihan bagi Anda yang menghendaki merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk costumer pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di beraneka perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berlainan berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Kamu langsung terhadap halaman muka. Tukar ukuran Live Tile Bersama tiga buah ukuran yang Kamu inginkan, sesuai Bersama selera. Tidak cuma ukuran, Anda juga sanggup sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di di dalam handphone agar sesuai Bersama dengan suasana mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terletak terhadap tampilan yang mampu Kamu personalisasikan cocok Dengan permohonan Anda. Dibekali Bersama Dual-shot yaitu tehnik yang memberikan polikarbonat berwarna di atas susunan polikarbonat dasar dapat menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun bisa diganti-ganti Dengan tujuh pilihan warna yakni hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, Dengan pengaruh tekstur yang menawan beri tambahan Anda pilihan berubah warna bahkan bisa berpindah tiap-tiap hari sepanjang seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang amat mungkin Kamu untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasil foto. Jika foto taman bermain Bersama ayunan, Anda dapat mengatur agar ayunan selamanya mengayun selagi anggota halaman yang lain selamanya diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Kamu Bersama Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 menggunakan prosesor 1 GHz dual-core Dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memastikan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch Dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, memberikan Anda kenyamanan untuk manfaatkan berbagai aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak sesuai Dengan harapan Anda? Coba memakai Nokia Smart Shoot selagi Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini membawa dampak Kamu mengambil bberapa gambar sampai ankhirnya Kamu dapat menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini terhitung memberi tambahan sebagian muka rekan Kamu waktu sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak ulang memperoleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini terhitung mampu menyingkirkan sebagian objek yang tidak Kamu menghendaki untuk tampil di dalam foto, Sekiranya orang yang tengah lalu lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi di mana Kamu selalu sanggup menatap layar handphone Anda biarpun berada di bawah paparan sinar matahari. Tak hanya itu, teknologi ini termasuk menambahkan warna hitam yang lebih di dalam dan juga mengimbuhkan sudut pandang yang lebih baik untuk pemakaian handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan Tidak benar satu sarana untuk bertukar data Bersama dengan mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya sanggup ditanamkan ke di dalam handphone, tapi juga ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Andaikan dibandingkan Bersama Bluetooth, NFC bisa mempunyai beban information yang lebih besar, perlu sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan pakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini mengakibatkan Kamu mamu lihat informasi yang dinamis dapat tempat-tempat di kira-kira Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, selanjutnya arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi dapat keluar pada layar sesuai Bersama tempat yang Anda arahkan terhadap kamera. Kamu juga dapat pilih kategori yang Anda dambakan melihat seperti daerah makan, hotel, daerah berbelanja, area bersejarah, terhitung transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Bersama pakai micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Kamu berbagi file Bersama rekan atau keluarga secara nirkabel.



 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 620 White - Bundling Kartu Perdana XL Free 1.2GB 3 Bulan akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 620 White - Bundling Kartu Perdana XL Free 1.2GB 3 Bulan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products