Monday 10 February 2014

Sony Xperia V LT25i - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia V LT25i - 8 GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Sony Xperia V LT25i - 8 GB - Hitam

Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk




Sony menghadirkan serian Xperia tangguh Dengan performa optimal, Sony Xperia V LT25i. Smartphone ini miliki kebolehan anti air dan debu sehingga terlampau cocok bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan. Kombinasi berikut jadi hebat dilengkapi kinerjanya yang menakjubkan Bersama dengan pemberian prosesor dual core, layar Brvia HD , kamera 13 MP serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Dengan desainnya yang stylish, Anda tak dulu menyangka Sony Xperia Xperia V punya ketangguhan yang luar biasa.



4.3" HD Reality Display Mobile BRAVIA® Engine 2

Nikmati tiap moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 4.3" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, menambahkan Anda kenyamanan didalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Bersama mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Mendapat dukungan Dengan teknologi kapasitif dan multitouch sampai 10 jari, membawa dampak pengoperasian di layar lebih mudah. Kamu pun tidak mesti risau dapat layar yang tergores karena sudah dilapisi scratch-resistant glass.



Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Sony Xperia V mampu jadi pilhan Kamu untuk menemani semua aktivitas Anda.  Smartphone ini tampil Dengan layar anti gores dan mencukupi standar World Protection (IP) 57 untuk bantuan dari debu dan air. Sony Xperia Acro S sanggup bertahan selama kira-kira 1/2 jam di kedalaman air tawar sampai 1 meter.



Bidik moment Dengan Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang dapat mengambil foto secara langsung tanpa mesti unlock dan masuk ke menu, Xperia V mampu memudahkan penggunanya, disempurnakan ulang Bersama kamera berkekuatan 13 MP (auto focus, zoom 16x, LED Flash,     Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization) dan kamera sekunder VGA. Sony Xperia V termasuk disempurnakan Dengan teknologi CMOS Exmor R untuk menyita gambar didalam gelap. Anda bisa menikmati foto bidikan Bersama dengan hanya menghubungkannya ke tablet, televisi, atau laptopmu lewat DLNA. Rekam peristiwa miliki nilai Anda Bersama video kualitas Full HD 1080p.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia V Di dukung Dengan prosesor Dual Core Krait dan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon berkecepatan 1.5GHz dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Kamu bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan mobilisasi multitasking Dengan lancar dan cepat. Sony Xperia SL juga udah dibekali Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh. Ponsel yang menggunakan style baterai Lithium-Ion ini mampu bertahan lebih dari enam jam untuk menggerakkan aplikasi berat, jikalau bermain game dan mengakses Internet tanpa henti.



Konektivitas

Sony Xperia V udah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini sanggup mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang menyebabkan Kamu tetap membuka pada tiap-tiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Kamu share file Bersama dengan kawan atau keluarga. Anda pun dapat Bersama mudah menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga udah disertakan di di dalam Xperia SL, amat mungkin akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang sekarang konsisten berkembang, terhitung Xperia SmartTags.



Aplikasi Sony Walkman

Xperia SL ada Dengan aplikasi paling baru Walkman yang Mendapat dukungan Bersama equalizer, shuffle, playlist. Hubungkan Bersama dengan speaker wireless untuk kualitas audio lebih maksimal. Clear Audio+ bakal secara otomatis menentukan kualitas audio terbaik sehingga Kamu dapat menikmati lagu favorit Bersama tingkat kejernihan yang memukau.



Belanja Sony Xperia V LT25i dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.

 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia V LT25i - 8 GB - Hitam akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia V LT25i - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products