Friday 7 February 2014

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy S4 - 16 GB - PutihDengan Khusus Discount



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu th. ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk mencukupi harapan Kamu dapat sebuah smartphone. Sebagai kawan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 menopang Anda untuk lebih dekat dan membidik momen mengasyikkan dan favorit disaat bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini didukung Bersama prosesor octo core (delapan inti) dan sudah kenakan proses operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama desain lebih tidak tebal dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan moment bernilai Bersama keluara ataupun kawan Bersama kamera 13 MP dan mutu video Full HD. Tingkatkan seluruh kekuatan tarik dari S4, berbagai kemampuan unik Dengan pendeteksi gerak anggota tubuh layaknya Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar cuma Bersama sapuan layar tanpa menyentuh layar serta Smart Pause yang bakal menghentikan pemutaran video disaat Anda mengalihkan pandangan berasal dari handphone. Bersama beraneka teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, tetap tersedia untuk Anda.

 







 



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan menambahkan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Bersama dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang jadi luas. ketika tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak wajib kuatir layar akan tergores. Bersama dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak dapat menghalangi Kamu untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, menyaksikan film atau jalankan beraneka aplikasi lainnya dapat lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Bersama desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tetapi datang Dengan lebih slim dan ringan. Bersama dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu enteng untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang gampang namun kuat dan balutan metal terhadap sisinya memberikan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap-tiap momen. Punyai Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan peristiwa spesifik atau sesuai Bersama langkah yang Kamu inginkan. Kamu lebih-lebih dapat menerapkan tema dan pilih berbagai layout. Terakhir, Kamu dapat mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan teman (Group Play)

Ajak seluruh teman Anda bersama dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel berbarengan dan ciptakan proses suara yang kuat untuk mendapatkan mutu nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap-tiap moment dalam Satu Foto

Dapatkan kronologis foto didalam satu frame untuk memicu rentetan moment yang menceritakan kisah yang lebih baik berasal dari sebatas foto. Tangkapan tiap-tiap drama memungkinkan Anda menyita serangkaian gambar berasal dari tiap tiap subjek yang bergerak dan memasang mereka bersama - sehingga Kamu mampu melihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang amat dinamis.







Suara dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Anda ambil Bersama Samsung GALAXY S4 dapat Kamu masukkan suara. Menjadi sekarang Anda bisa mengingat apa yang Anda dulu katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang layaknya terlihat terlihat. Fitur ini Menambah nuansa lain rasa gembira Anda, demi menopang membangkitkan ulang memori Anda, serta sharing setiap gambar yang Bersama dengan mutu yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan peristiwa hidup Anda Dengan memotret memanfaatkan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu idamkan Bersama jenis yang lebih banyak variasi untuk Kamu pilih. Bersama Dual Shot, kawan dan keluarga dapat berada di dalam satu peristiwa Bersama Anda, tidak hiraukan seberapa jauh mereka berada.



 



 









Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 datang Bersama performa yang tidak main-main. Prosesor Bersama dengan kebolehan 1.6 GHz Octa-Core dan juga 2 GB RAM disiapkan agar bisa mengemban beraneka fitur yang belum pernah datang pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core sebab empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kebolehan performa, kala empat buah sisanya untuk tugas yang tidak sangat kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu sanggup bicara Dengan smartphone Anda sebagai lawan berbicara layaknya seperti kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, terasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Anda bahkan mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang beberapa menit dan melepaskan Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak perlu lagi menghimpit tombol pause sementara sedang menyaksikan video yang sedang terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause sementara Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume selagi Anda lagi menatap layar ponsel. Kini, Anda tak kudu kembali kehilangan peristiwa video bahkan didalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda Bersama langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture tersebut ini. Fitur ini amat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telpon cuma Dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak hanya itu, tukar musik, berselancar di internet juga waktu menikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. pas Air View membuat Anda bisa jadi besar penampilan konten, foto, e mail dan mengakses speed dial hanya Bersama memasang tangan Dengan jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, lebih-lebih waktu Kamu kenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Kamu Dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberi tambahan wejangan beragam program untuk Kamu berdasarkan Bersama jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan apalagi jadi remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan menyaksikan televisi Dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini laksanakan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh berbagai data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menaruh berbagai foto dan video langsung sehabis diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Dilengkapi pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terkandung dalam Galaxy S4, menyebabkan seluruhnya menjadi lebih mudah.



 



 









S Health

Terus aktif dan selamanya sehat Bersama Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian dan juga berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk menunjang segala kegiatan kesehatan Anda Bersama Comfort Level. Fitur ini bakal menunjukkan level kelembaban dan juga temperatur, memeriksa perkembangan kebugaran harian dan hal lainnya. Dorongan untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.







Adapt Display

Istirahatkan mata Kamu dan biarkan Samsung Galaxy S4 sesuaikan tampilannya. Bersama 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberikan pengalaman menikmati layar Bersama optimal. Tengok video, game, buku, dan email Dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan sempurna Bersama dengan Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan setiap lantunan lagu Bersama kesemibangan yang prima berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menambah atau turunkan keluaran suara sesuai Dengan pendengaran Anda, sumber nada terhitung preferensi yang Kamu atur. Samsung Galaxy S4 beri tambahan pengalaman suara yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. sharing apa yang ada di layar Anda Bersama keliru satu kawan Anda, lebih-lebih kalau Kamu berdua di dua area yang sekalipun berbeda, Kamu selamanya dapat laksanakan perihal ini besama. share apa yang tersedia di layar dan beri tambahan aksesibilitas telephone untuk memudahkan komunikasi. Juga, gunakan fitur mengasyikkan seperti pergantian latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda Dengan dua rekan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, amat mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan miliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Bersama lebih mudah. Satukan semua dunia sosial sarana Anda, dan Punya dunia di dalam genggaman Anda.



 



 







 



Jual Samsung Galaxy S4 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 



 






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih akan memicu yakin diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products